Home » , » MANFAAT NEUVEN SERTA KANDUNGANNYA

MANFAAT NEUVEN SERTA KANDUNGANNYA

Posted by AGEN MACA MX on 28 Juni 2016

Jual Neuven Harga Termurah Se Indonesia, Pemesanan Via
BBM ZAHRA007 & Whatsapp 0859-3955-6655

Neuven

HERBAL NEUVEN, SOLUSI UNTUK KESEHATAN, KEHAMILAN DAN KECANTIKAN

Neuven adalah produk dengan Dua Stemcell yaitu Stemcell Apple dan Grape Stemcell dan kandungan herbal terbaik lainnya. Jika kita pernah mendengar Stemcell, mungkin sudah sedikit tahu informasi tentang stemcell dan manfaatnya. Berikut akan kami jelaskan tentang manfaat Stemcell bagi kesehatan tubuh kita secara menyeluruh.

SEJARAH APPLE STEM CELL
Pada tahun 2003 beberapa Ilmuwan di Swiss melakukan penelitin terhadap buah apel yg sudah jarang dikonsumsi, karena rasanya yang asam. Buah apel tersebut memiliki keunikan seperti dapat dengan cepat menutup luka goresan pada pohonnya. Selain itu, jika buahnya dipetik dan dibiarkan, maka dapat bertahan selama 4 hingga 6 bulan. Nah atas dasar itulah, sehingga menarik perhatian para ilmuwan untuk menelitinya. Buah apel tersebut bernama Uttwiler Spatlauber.
Hasil dari penelitian tersebut menemukan bahwa sel induk buah apel tadi, memiliki daya hidup yang luar biasa panjang dibandingkan dengan sel buah lain. Kemudian dapat disimpulkan bahwa, stem cell ini bisa digunakan untuk memperbaiki sel induk pada manusia yg biasanya akan berkurang produksinya akibat proses penuaan, radiasi, pola hidup, dll.
Akhirnya dengan kecanggihan teknologi dan proses laboratorium ditemukanlah PhytoCelltec Malus Domestica yaitu teknologi penanaman sel-sel induk (stem Cells) Apel ini untuk perlindungan kulit dan regenarasi sel-sel baru pada tubuh. Kemudian PytoCell ini banyak digunakan pada industry kosmetik di seleuruh dunia.

Baca Juga Herbal Ajaib

Aplikasi Stem Cell pada Tubuh Manusia
Berdasarkan hasil uji klinis yg dilakukan, PhytoCell hasil dari buah Apel Uttwillwe Spatlauber ini dapat meregenerasi sel-sel jaringan tubuh manusia. Misal pada regenerasi sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit menjadi keriput. Dengan aplikasi stem cell ini, kulit bisa menjadi muda kembali. Uniknya, stem cell Apple ini bukan hanya dapat diaplikasikan pada kulit manusia saja, namun dapat juga meregenerasi sel-sel dalam jaringan tubuh lainnya secara menyeluruh (holistic) jika dikonsumsi secara teratur.
Jika terdapat penyakit di dalam tubuh yang disebabkan oleh akibat proses penuaan akan bisa disembuhkan (di recovery). Misal nya problem yang sering ditemukan antara lain diabetes, darah tinggi, ginjal atau lever, asam urat, asam lambung, sinusits, ambient, asma, kebotakan, jerawat, dan lain sebagainya.

KANDUNGAN HERBAL NEUVEN DOUBLE STEM CELL
Dalam produk Herbal Neuven ini mengandung beberapa kandungan herbal lain selain apple stem cell yg sudah kami  paparkan di atas. Berikut kandungan Herbal Neuven Double Stem Cell ini.
  1. Aple Steam Cell
Seperti yang sudah kami jelaskan di atas tentang apple stem cell, yang sudah sangat terkenal untuk meregenarasi sel kulit dan sel tubuh yang sudah digunakan secara luas pada insustri kosmetik sebagai produk anti penuan dini.
  1. Grape Stem Cell
PhytoCellTec Solar Vitis, yaitu stem cell yang berasal dari buah Anggur Gamay Teniturier Freaux. Buah anggur ini berasal dari daerah Burgundy, Perancis.  Stem cell anggur ini mengandung anti oksidan yang sangat tinggi dan merupakan penghalang radikal bebas yang masuk ke tubuh manusia, seperti radiasi sinar UV.
PhytoCellTec Solar Vitis dapat merangsang regenerasi sel yang berkelanjutan dalam memperbaiki kulit dan menjaga kelembapannya, menjadikan kulit menjadi lembut dan cantik.
Penelitian menyatakan hasil bahwa stem cell ini bekerja mendukung regenarasi sel-sel tubuh dan dapat berperan sebagai antioksidan dan menghilangkan radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan kulit dan tubuh.
  1. Soya Lecitin
Soya Lecithin merupakan protein berkualitas tinggi yang mengandung asam lemak tak jenuh berikatan rangkap, sebagai ANTIOKSIDAN yang menetralisir radikal bebas dalam tubuh, meregenerasi sel-sel yang rusak, melarutkan dan mengatasi penyumbatan pembluh darah, serta menstimulir sistem antibodi (kekebalan) dalam tubuh.
Soya Lecithin sebenarnya adalah senyawa Phosphatidyl Choline (PC) yang terdapat pada kedelai, yang merupakan asam lemak tak jenuh berikatan rangkap. Senyawa ini umumnya ditemukan pad selaput sel tumbuhan dan hewan, termasuk pada jaringan urat syaraf dan otak manusia.

Soya Lecithin sering disebut juga phosphatidyl, phosphatidylinositol, PC-55, ethanolamine, serine, choline atau vitrellin.
Keistimewaan Soya Lecithin adalah sifatnya yang lipotropik, yaitu mendorong pengangkutan asam lemak dari hati ke jaringan tubuh atau meningkatkan pembakaran lemak di hati, dengan begitu Soya Lecithin akan mencegah tertimbunnya lemak secara berlebihan. Kemampuan inilah yang menjadikan Soya Lecithin sebagai bahan natural alami tanpa efek samping.

Kandungan senyawa pada Soya Lecithin :
  • Phospholipidmerupakan unsur pembentuk membran sel, bahkan 30% jaringan otak manusia merupakan unsur dari Soya Lecithin (dari Dianne Craft, MA)
  • Cholineyang merupakan senyawa yang meningkatkan pembentukan acetylcholine yaitu suatu zat yang sangat dibutuhkan untuk transmitter dalam syaraf otak.
  • Inositolmerupakan unsur yang memiliki pengaruh lipotropik yang menjaga lemak tetap dalam keadaan cair menuju dan dari hati (liver). Kekurangan unsur ini menyebabkan kelainan hati (cirrosis hepatis), aterosklerosis dan penyakit arteri koroner penyebab serangan jantung dan stroke.(Dari Dr. Daniel Steinberg, University of California)
  • Karoten, Retinol, Tokoferolmerupakan antioksidan yang menjaga keseimbangan tubuh terhadap masuknya oksidator ke dalam tubuh.
  • Asam Linoleat (Omega 6), Asam Linolenat (Omega 3), Asam Oleat (Omega 9)merupakan unsur Soya Lecithin yang sangat diperlukan dalam perkembangan dan pertumbuhan otak.
Manfaat Soya Lecithin :
  • Kaya protein & antioksidan
  • Melarutkan kolesterol dan lemak
  • Mencegah dan mengatasi Hipertensi dan Stroke
  • Mencegah dan membantu mengatasi perubahan pigmen rambut & kulit
  • Mencegah dan membantu mengatasi penyakit Jantung, Liver, Ginjal, dan mengaktifkan kerja Pankreas
  • Mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar
  • Membantu penyembuhan flek paru-paru
  • Meremajakan sel
  • Mencegah timbulnya sel kanker/tumor
  • Kecerdasan
  • Baca Juga Testimony Maca Mx untuk Pco
Siapa yang memerlukan Soya Lecithin ?
  • Mereka yang menyadari pentingnya kesehatan yang ternyata memerlukan pemeliharaan sejak dini.
  • Wanita hamil dan menyusui, karena Soya Lecithin akan memperkuat janin, mempermudah saat melahirkan, memperlancar dan meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI.
  • Anak-anak dalam masa pertumbuhan, karena Soya Lecithin memberikan nutrisi plus pada pertumbuhan dan perkembangan otak.
  • Anak-anak dan remaja yang membutuhkan daya konsentrasi dalam belajar.
  • Pekerja yang sibuk dengan aktifitas fisik dan menguras pikiran, Soya Lecithin akan menjaga stamina dan mengurangi stress.

  • Mereka yang sedag sakit atau yang baru sembuh dari sakit.
Sumber : http://puspita-radja.blogspot.co.id/2011/10/soya-lecithin.html


  1. Vitamin dan Mineral
Vitamin dan mineral merupakan mikronutrien dan merupakan bagian dari makanan yang tidak memberikan energy tapi penting untuk sel dan jaringan serta sangat bermanfaat untuk tubuh.


NEUVEN BIO ENTROPY ENERGY

Bio Entropy Energy adalah salah satu energi matahari yang berasal dari cahaya matahari, khususnya saat pagi hari pada 2 jam pertama matahari terbit yang mengandung cahaya Ultra Maroon. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, Cahaya matahari yang dipancarkan ke bumi terdiri atas beberapa macam cahaya, seperti sinar Infra Merah (Infra Red/FIR), Ultra Violet (UV) dengan variannya UV-A, UV-B, dan yang lainnya. Kemudian menurut penelitian yang terbaru, terdapat sebuah cahaya matahari yang dinamakan Ultra Maroon, yang terdapat pada saat 2 jam pertama matahari terbit pagi hari. Sinar Ultra Maroon ini berdasar penelitian, sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Hal ini sesuai dengan kebiasaan manusia sejak zaman dahulu, sinar matahari pagi dipercaya sangat berperan bagi kesehatan tubuh. Contoh nyatanya adalah olahraga lebih baik dilakukan pada pagi hari, selain itu anak-anak yang masih bayi akan dijemur pada sinar matahari pagi dengan berbagai alasan yang pada dasarnya sangat berguna untuk kesehatan bayi.
Berdasarkan penelitian sebelumnya, seorang ilmuwan yang bernama Prof. Mohd. Muslim Liew bin Abdullah telah melakukan riset selama puluhan tahun untuk mengungkapan rahasia sinar matahari pagi tersebut. Sinar Ultra Maroon yang terkandung pada sinar matahari pagi, setelah melalui beberapa tahapan proses hingga terbentuklah sebuah energi yang disebut dengan Bio Entropy Energy.

Neuven


Manfaat Bio Entropy Bagi Kesehatan
Bio Entropy Energy memiliki banyak manfaat, sedangkan bagi kesehatan tubuh Bio Entropy Energy memiliki beberapa manfaat sebagai berikut:
  1. mengurangi rasa sakit pada tubuh
  2. menghambat pertumbuhan bakteri dan sel kanker
  3. meningkatkan usia sel pada tubuh
  4. memperbaiki Biologycal Energy Field manusia
  5. melindungi tubuh dari berbagai dampak radiasi elektromagnetik
  6. memperbaiki permeabilitas sel, yaitu penyerapan nutrisi hingga ke tingkatan sel
  7. menyeimbangkan emosi, mengurangi stress dan dperesi
  8. menambah oxygen aktif (Active Form Oxygen)
  9. melindungi DNA dari kerusakan
  10. meningkatkan fungsi syaraf otak, daya ingat dan konsentrasi
  11. menyeimbangkan PH tubuh dan menguatkan detoks alami tubuh
  12. meningkatkan kerja enzim tubuh


MANFAAT HERBAL NEUVEN BAGI KESEHATAN

Lalu apasih Manfaat HERBAL NEUVEN  DOUBLE STEMCELL bagi tubuh kita? Berikut beberapa manfaatnya:
  1. HERBAL NEUVEN MENGHARMONISKAN HUB SUAMI ISTERI
  2. HERBAL NEUVEN MEMBERSIHKAN & MENGHARUMKAN AREA KEWANITAAN
  3. HERBAL NEUVEN MEMBANTU MENINGKATKAN DAYA PENYERAPAN KOLAGEN OLEH TUBUH
  4. HERBAL NEUVEN MENJADIKAN KULIT PUTIH, HALUS, LICIN & KENYAL.
  5. HERBAL NEUVEN MENJAGA KELEMBABAN KULIT AGAR KULIT SENANTIASA SEGAR & BERCAHAYA
  6. HERBAL NEUVEN MELINDUNGI KULIT DR SINAR UV BERLEBIHAN YG DPT MERUSAK SEL KULIT
  7. HERBAL NEUVEN SEBAGAI ANTI OKSIDAN UTK MENJAGA KESEHATAN JANTUNG
  8. HERBAL NEUVEN MENGAKTIFKAN SEL2 TUBUH & KULIT
  9. HERBAL NEUVEN MENGURANGI RESIKO KANKER
  10. HERBAL NEUVEN MEMBANTU MEMPERBANYAK PRODUKSI ASI
  11. HERBAL NEUVEN MENJAGA BERAT BADAN TETAP IDEAL
  12. HERBAL NEUVEN MENGATASI SEMBELIT & MELANCARKAN BAB
Selain digunakan untuk kecantikan, Herbal Neuven Double Stemcell ini bisa juga untuk mendukung Program Hamil Bunda. Manfaatnya yaitu sebagai regenerasi sel dan sebagai anti oksidan. Serta sangat baik bagi Kehamilan Bunda nantinya. Jadi setelah hamil, Herbal Neuven Double Stemcell ini masih terus dapat dikonsumsi.

Untuk Konsultasi Manfaat Produk Herbal ini dan Problem Kesehatan lainnya,
Silahkan Hubungi Kami di
BBM  : ZAHRA007
WA     : 0859.3955.6655
Terima Kasih, Salam Sehat Selalu

Thanks for reading & sharing AGEN MACA MX

Previous
« Prev Post
Diberdayakan oleh Blogger.